Sabtu, 20 Desember 2014

#NONTONPTE Pendekar Tongkat Emas



Film ini dibintangi salah duanya oleh duta FFI Ibu Christine Hakim dan Mas Reza Rahardian. Point penting itu yang membuat aku sangat pingin ihat film ini.  
Abis kepo thiler ama sinopsisnya, aku pingin segera liat ni film. Pas hari H primere, jeng jeng, aku udah buat plan untuk liat di Tunjungan Plaza. Tapi ternyata nggak jadi. Soalnya temen temen pada belum minat sama film action dan mungkin juga kurang berminat dengan film indonesia. Berusaha menyakinkan mereka, walhasil gagal. 
Esok harinya aku bersikeras buat nonton. Apa daya yang bisa ku ajak hanya kakak tercintah ku. Kami berdua nonton deh. Penontonnya  sangat sedikit mugkin karena masih hari kerja dan anak sekolahan pada rapotan. 

Beberapa menit diawal aku udah tau ceritanya karena baca sinopsis, jadi sedikit bosen. Tapiiii bosan itu cepet ilang. Pemandangan sumba yang gilak kece badai. Ditambah dengan latar kampung yang hampir mirip film kerajaan korea. Bedanya ini punya khas kumuh aja. 
Beneran ini film keren banget. Berhasil buka sedikit wilayah Indonesia yang gilak kece badai.
Sampe nggak percaya itu beneran Indonesia??
Selain kita diliatin pemandangan yang kece, kita jg diliatin adegen silat yang keren oleh para pemain. Nggak nyangka yang biasanya Mas Reza ama Mas Nicholas S, main film cinta bisa juga main silat. 
Akhir cerita sesuai dengan yang diharapkan. BAGUS BAGUS BAGUS
Kudu liat bagi yang lagi kehausan film bagus. 
Ini film bakal jadi kebangkitan perfilman indonesia. 
Mksh buat semua kru Pndekar Tongkat Emas. 
Pingin liat lagi.
Kalau bukan kita yang nonton siapa lagi
Kalau bukan sekarang kapan lagi.
Jadilah saksi kebangkitan perfilman Indonesia.
#nontonPTE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca. Jika ada masukan silahkan beri komentar :)

Sekali lagi Terimakasih